Halo semua, kali ini gue mau buat Celotehan lagi nih. Untuk post kali ini akan membahas mengenai "Masa Lalu" :D

Siapa sih yang gak punya masa lalu? Gak mungkinlah seseorang gak punya masa lalu. Dan bagaimana masa lalu elu" pada? :p

Kalau gue sendiri punya banyak masa lalu, sampai bingung apa aja masa lalu gue. Masa lalu itu ada yang indah ada juga yang kurang indah (Gak ada ya yang namanya Masa Lalu buruk). Kenapa gue berani bilang gak ada yang namanya Masa Lalu Buruk? karena masa lalu mengajarkan kita untuk menjadi lebih baik di Masa Depan/Yang Akan Datang. Lu pada mungkin awal-awalnya terpuruk, tapi akhirnya kalian jadi kuatkan? :))

Masa Lalu, kalau diinget-inget, terkadang masa lalu bisa buat kita tersenyum, malah mungkin tertawa sampai terbahak-bahak. Gimana enggak? coba inget-inget masa lalu kalian yang mencerminkan betapa kurang pinternya kalian dimasa lalu :V contohnya saat gue inget-inget saat gue lagi mencoba diketin cewe yang gue suka, dan itu gue alay beuudd /plakk

Banyak kata-kata bijak mengenai masa lalu itu ada banyak yang bisa memotivasi, contohnya ada yang paling fenomenal yaitu "Pengalaman (Masa Lalu) adalah guru yang paling baik" dan lain sebagainya. Ada juga yang menyuruh kita untuk melangkah maju (Move Foward) :D

Walau mungkin kata-kata (sok) bijak ala gue gak mampu memotivasi kalian semua, dan bersifat "Sok Mutusi", namun gue tetep mau kasih aja dah :P

Lu gak bisa merubah masa lalu, tapi masa lalu bisa merubah diri lu. Ya, merubah ke Arah yang LEBIH BAIK *AMIN* :D  ~ Dwi (@DwiAji_)

Dah itu aja Celotehan gue kali ini, mungkin Post ini sifatnya "GaJe" atau Gak Jelas, namun semoga bermanfaat dah buat kalian. Terimakasih atas waktunya :D

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Celotehan lu dengan Form Comment dibawah ini :D

 
Top