Hello World, mungkin itu kata yang "rada" tepat untuk kondisi gue saat ini. Tapi lebih tepat, seharusnya "I'm BACK". Ya, beberapa orang mungkin sudah kenal sama gue dari blog yang beralamatkan http://dwi-tekhnologi.blogspot.com
Hehe, mungkin beberapa dari kalian adalah pembaca di blog tersebut, mohon maaf atas menghilangnya gue dan blog tersebut dari dunia internet. Hilangnya gue dan blog gue itu dari akibat dihapusnya blog gue sama pihak blogger dengan "alibi" melanggar peraturan karena menggunakan Template Flash (Lebih detailnya gue lupa :p)
Kalau dulu gue suka hal-hal yang sedikit formal dengan menggunakan bahasa penulisan yang "rada" sesuai dengan EYD, namun di blog "Celotehan Gue", gue bakal gunain bahasa yang kagak baku, biar lebih deket sama kalian //plakk hehe, di blog kali ini, gue kepengen berbagi tentang :
  1. Celotehan Hidup Gue
  2. Pendapat Gue
  3. Kata (sok) Bijak ala Gue
  4. Informasi
  5. Tips dan Trik
  6. dll

Haha, ya udah, segini dulu "CELOTEHAN GUE" kali ini. Semoga di blog kedua yang gue "serius ngurusnya", bakal ngasih informasi yang bermanfaat. AMIN :D
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Celotehan lu dengan Form Comment dibawah ini :D

 
Top