Halo, ketemu lagi sama gue penulis yang kurang ganteng dan selo banget sampai-sampai nulis artikel yang mungkin kagak penting ^_^)/ (-,-)

Mungkin lo pada tau tentang beberapa kasus kecelakaan di Indonesia akhir-akhir ini. Salah 1 contohnya kasus AQJ yang menyebabkan Polisi gencar melakukan Razia terhadap pengguna kendaraan bermotor sehingga banyak pengendara bermotor yang tidak bersurat (Terutama Pelajar SMA-Sederajat) menjadi cemas *Termasuk Gue* takut tertangkap razia //plakk

Kalau dilihat cara berkendara kebanyakan orang di Indonesia (Terutama pengendara motor) bisa digolongkan ke golongan "ugal-ugalan". Lo liat dah kebiasaan saat di Lampu Lalu Lintas (Gue sebut itu lampu merah :p). Saat masih lampu merah, wuu mereka sabar menunggu detikan sampai detik ke-3. Dan saat sudah menuju detik ke 1, mereka pada tancap gas, dan kebanyakan, mereka tancap gas seperti start pada balap Moto GP (mereka korban tv) Hahaha

Kayaknya gue mau udahan aja nulis artikelnya untuk kali ini. Kapan-kapan gue lanjut lagi nulis artikel yang gak berguna lainnya. Sebelumnya, ada pesen nih dari gue untuk pengguna Jalan Raya. Hati-hati dijalan ya, inget Keluarga, Teman, Saudara, dan Pacar (kalau punya) mengharapkan keselamatan lo dijalan. Jangan sia-siakan hidup lo untuk bersenang-senang dijalan raya. Berhati-hatilah pada tikungan tajam, apalagi jika ada rambu seperti gambar disamping :P

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Celotehan lu dengan Form Comment dibawah ini :D

 
Top